SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Sophia Latjuba ternyata tidak punya rumah di Jakarta, dia  pilih menyewa. Bahkan belum lama ini, pemeran Angel dalam Tetangga Masa Gitu ini baru saja pindah ke tempat tinggal baru.

Karena tidak punya rumah, Sophia Latjuba pun mengaku menjalani hidup nomaden alias berpindah-pindah tempat tinggal. Hingga saat ini dia pun tidak memiliki rumah permanen.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

"Saya tidak punya rumah," tuturnya saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne di channel YouTube TS Media seperti mengutip laman detikcom, Jumat (21/5/2021).

Ada alasan tersendiri mengapa Sophia Latjuba tidak punya rumah dan enggan membeli tempat tinggal di Jakarta. Menurutnya harga properti di daerah Ibu Kota terlalu tinggi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Curhat Galau, Warganet: Are You Okay Kak?

"Pertama, menurut saya Jakarta overpriced propertinya. It's not worth the price. Kok harganya bisa sama kayak di Beverly Hills?"  tutur aktris berusia 50 tahun ini.

Alasan Sophia Latjuba tidak punya rumah di Jakarta adalah dia menilai harga yang dikeluarkan untuk membeli properti di Jakarta tidak sepadan dengan yang dia dapatkan. Maka dari itu dia memilih mengontrak tempat tinggal karena bisa lebih bebas menentukan tempat tinggal.

Kendati tidak punya rumah di Jakarta, Sophia Latjuba mengaku mengeluarkan uang lumayan banyak untuk sewa dan biaya pindahan. Namun dia tidak mempermasalahkan hal itu.

"Saya menghabiskan banyak uang untuk sewa rumah dan pindahan. But I like it," ucap ibu dua anak ini.

Baca Juga: Terpilih Jadi Miss Grand Indonesia 2021, Ini Profil Sophia Rogan

Sophia Latjuba mengungkapkan kalau dia bisa berpindah ke tempat tinggal baru setiap dua tahun sekali. Biasanya Sophia Latjuba pindah ketika sudah merasa bosan dengan suasana di lingkungan sekitarnya.

"Dua tahun itu pasti udah mulai bosan. Lalu saya cari rumah lain, area lain, ganti furniture. Saya nggak bisa tinggal di rumah lebih dari 2-3 tahun, it makes me crazy," katanya.

Sophia Latjuba tak menampik fakta bahwa berpindah-pindah rumah cukup merepotkan dan prosesnya bisa memakan waktu 1 pekan-2 pekan. Namun dia menikmati proses nomaden tersebut. Dirinya pun tak butuh waktu lama untuk membereskan barang usai pindah ke tempat baru.

"Dua hari beres-beres tu pasti udah kelar. Karena udah biasa," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya