SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rumor tentang hubungan spesial antara Sophia Latjuba dengan Gading Marten kembali mencuat. Hal itu terjadi seusai Sophia Latjuba menghadiri perayaan ulang tahun Gading Marten. Selanjutnya, dia menunjukkan keakrabannya dengan anak Gading Marten, Gempita Noura Marten.

Potret keakraban Sophia Latjuba dengan Gempita Noura Marten diperlihatkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, Jumat (10/5/2019). Dalam foto itu, Sophia Latjuba tampak sedang menyuapi Gempi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Babysitting moments. Gempi and I are team vanilla #latepost,” tulis @sophia_latjuba sebagai keterangan foto yang ditanggapi Gading Marten. “Sweet team vanilla,” tulis Gading Marten lewat kolom komentar.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto tersebut membuat sejumlah netizen kembali menjodohkan Sophia Latjuba dan Gading Marten. Menurut netizen, Gading Marten dan Sophia Latjuba merupakan pasangan artis yang cocok. “Cucok deh Sophie dan Gading. Wes sah kan,” tulis @katarinayanilestari.

Sophia Latjuba dan Gading Marten nanti kalau punya anak namanya Shopie Martin,” sambung @jonghyun.yeojachingu.

Nah, ini baru cocok jadi ibunya Gempi. Sama-sama cuantiik,” imbuh @meykedewi6.

Saya mencium aroma-aroma ibu baru,” imbuh @kinnanputri.

Anak cantik ketemu mami cantik,” lanjut @tomokominami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya