SOLOPOS.COM - xperia(sonymobile.com)

 xperia(sonymobile.com)


xperia(sonymobile.com)

Sony baru saja meluncurkan flagship terbarunya yakni Sony Xperia Z1 yang bocorannya dikenal dengan nama Honami.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir teknoup.com, Kamis (3/10/2013), smartphone Android berkamera 20 MP ini menjadi senjata baru Sony yang kini  berada di posisi ketiga vendor smartphone terbesar di Indonesia. Melalui Xperia Z1 Sony bertekat meraih peringkat yang lebih tinggi lagi dalam market ponsel tahun depan.

Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan Xperia Z1 merupakan tonggak pencapaian yang sangat penting bagi perusahaannya.

“Peluncuran Xperia Z1 melanjutkan momentum kesuksesan Sony Mobile di 2013 dan kami optimistis dapat mencapai posisi kepemimpinan yang lebih baik dalam industri smartphone, baik secara global maupun di Indonesia,” ujar Sawachi pada saat peluncuran Xperia Z1 di Hotel Mulia, Kamis.

Xperia Z1 membawa segala yang terbaik dari Sony ke dalam satu buah perangkat saja. Head of Sales Marketing & Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan Sawachi menambahkan, ponsel terbaru mereka tersebut memadukan teknologi Sony dalam digital imaging, layar dan audio untuk menghasilkan performa tak tertandingi.

Sony merilis Xperia Z1 dengan harga Rp8.499.000 dan akan tersedia di pasaran mulai 21 Oktober nanti. Di dalam paket penjualannya akan ada bonus voucher Qoo10 senilai Rp1.500.000 dan voucher Shopdeca senilai Rp1.000.000.
Spesifikasi Sony Xperia Z1:

-Dimensi 144.4 x 73.9 x 8.5mm, dan bobot 170g
-Layar 5 inci resolusi 1080p dengan teknologi Triluminos
-Kamera 20.7 MP, Sony G Lens f/2.0, Exmor RS, Sony BIONZ Image Processor
-Prosesor Snapdragon 800 2.2GHz quad-core
-RAM 2GB
-Android 4.2.2 Jelly Bean
-Memori internal 16GB
-Slot microSD up to 64GB
-Baterai 3.000mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya