Sony Rilis Lensa Flagship Seharga Rp27 Juta

Vendor kamera Sony kembali memperkenalkan portofolio terbarunya dalam kategori lensa kamera full frame, yakni 135mm f1.8 G Master Prime Lens atau model SEL135F18GM.

Sony Rilis Lensa Flagship Seharga Rp27 Juta

SOLOPOS.COM - Lensa baru Sony, FE 135mm f1.8 G Mmaster Prime Lens./Sony Indonesia

Solopos.com, JAKARTA – Vendor kamera Sony memperkenalkan portofolio terbarunya dalam kategori lensa kamera full frame, yakni 135mm f1.8 G Master Prime Lens atau model SEL135F18GM. President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan lensa terbaru miliknya menawarkan dua atribut utama yakni resolusi yang tinggi dan bokeh yang menawan.

Dikatakan, lensa ini menggabungkan auto fokus yang cepat dengan desain ringan dan ringkas serta berbagai macam funsi profesional yang memiliki performa tinggi.

Lensa G Master Prime Lens ini menargetkan seluruh kalangan fotografer, mulai dari fotografer portrait profesional, fotografer pernikahan, fotografer olahraga, dan lain-lain.

“Komitmen Sony untuk memperluas lini lensa FE dan E-Mount sangatlah kuat, lensa full frame mirrorless kami yang ke-31 menawarkan kualitas G Master yang telah diakui dan dinanti nanti,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (15/3/2019).

Lensa full frame mirrorless ini memiliki konfigurasi 135mm f1.8 yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan secara konsisten.

Selain itu, desain optikalnya juga menempatkan elemen kaca extreme aspherical dan super extra low dispersion pada bagian depan sehingga lebih maksimal.

Produk terbaru dari Sony ini memiliki beberapa pengendalian profesional yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto dan video, misalnya aperture ring dengan pengendalian langsung, focus ring yang memiliki fitur linear response untuk pengendalian fokus manual.

Terdapat juga tombol focus range limiter, dua tombol focus hold yang dapat disesuaikan, dan tombol focus mode yang memungkinkan lensa untuk memiliki fokus otomatis atau manual dengan cepat sesuai kondisi pengambilan gambar.

Dengan seluruh spesifikasinya, lensa G Master Prime Lens FE 135mm f1.8 dibanderol di pasaran dengan harga Rp27 juta dan akan mulai tersedia di pasar dalam negeri pada April mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Gubernur DKI Minta Dua Harimau Ragunan Dites PCR

Gubernur DKI berpesan agar pengelola terus memantau kondisi kesehatan Tino, Hari maupun satwa lainnya yang ada di TMR.

Mantap! Tempat Isolasi Terpusat GOR Gelarsena Klaten Bakal Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Buku

Fasilitas di tempat isolasi terpusat GOR Gelarsena Klaten bakal ditambah. Rencananya, tempat isolasi terpusat itu bakal ditambahi perlengkapan olahraga hingga buku.

Kisah Pilu Azalea, Bayi 9 Bulan asal Sragen yang Harus BAB Lewat Perut

Nasib malang dialami bayi berumur sembilan bulan asal Sidoharjo, Sragen, yang mengalami kelainan hingga harus BAB lewat perut.

Dua Harimau Ragunan Tertular Corona dari Siapa?

Ada kemungkinan kedua satwa itu tertular dari pasien orang tanpa gejala (OTG).

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.