SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kamera Sony terbaru, Alpha-7R merupakan sistem kamera full-frame yang memiliki kekuatan tembak 61MP. Kemampuan kamera terbaru ini diklaim pertama di dunia.

Dilansir Thestar, Selasa (23/7/2019), hingga saat ini, resolusi tinggi seperti yang dimiliki Sony Alpha-7R biasanya ditemukan dalam kamera medium-format, yang memiliki sensor image terbesar ketimbang kamera full-frame.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Alpha 7R IV baru memiliki jendela bidik OLED elektronik dengan resolusi 5,7 juta piksel dan dapat merekam hingga sepuluh frame per detik secara seri dengan pelacakan fokus otomatis.

Sony mengatakan pengguna akan dapat merekam film 4K profesional dalam mode Super 35mm dengan tampilan piksel penuh. Data dapat disimpan pada kartu SD UHS II cepat dan kamera menawarkan dua slot.

Fokus cepat disediakan oleh 567 titik deteksi fase yang mencakup hampir tiga perempat area sensor gambar. Alpha 7R IV akan tersedia mulai akhir Agustus (tanpa lensa). Harga mulai dari 4.000 euro atau sekira Rp62,5 jutaan di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya