SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sony Pictures Entertainment merilis cuplikan video (trailer) pertama film Jumanji: The Next Level yang merupakan sekuel dari film hit sebelumnya, Jumanji: Welcome to the Jungle (2017).

Trailer tersebut menampilkan beberapa tokoh utama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black yang kembali ke hutan dengan petualangan seru. Menariknya, dalam cuplikan video itu ditampilkan latar yang beragam mulai dari hutan, padang pasir, hingga gunung es.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara singkat, trailer dari film sekuel Jumanji menampilkan petualangan para geng yang masuk ke dunia video gim Jumanji. Mereka harus melarikan diri dari berbagai bahaya, termasuk kejaran hewan-hewan liar.

Hingga berita ini ditulis, cuplikan video dari film anyar Jumanji tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali di platform Youtube milik Sony Pictures Entertainment. Video yang sama juga dirilis di akun The Rock dan telah dilihat hingga 12 juta kali.

Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan serta ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Beberapa nama baru yang terlibat dalam film ini adalah Danny DeVito, Danny Glover, dan Awkwafina.

Berdasarkan informasi dari cuplikan videonya, Jumanji: The Next Level akan dirilis pada akhir tahun ini, mengambil momentum libur Natal dan Tahun Baru.

Film sebelumnya, Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan salah satu film yang sukses besar di Box Office dengan pendapatan mencapai US$962 juta  di pasar domestik dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya