SOLOPOS.COM - Spesifikasi Sony Pikachu (Phonearena)

MWC 2017 akan menjadi panggung Sony untuk memamerkan smartphone terbarunya.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Jepang, Sony, siap meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017, di Barcelona, Spanyol. Sony akan menghadirkan lima ponsel anyar salah satunya punya kode nama Pikachu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Kamis (16/2/2017), spesifikasi smartphone terbaru Sony Pikachu sudah muncul di benchmark GFXBench. Dilihat dari spesifikasinya Pikachu masuk kelas menengah dengan harga terjangkau.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Sony Pikachu di GFXBench dibekali layar berukuran 5 inci dengan esolusi 720p. Sony menyematkan prosesor Mediatek Helio P20 octa core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 21 megapiksel (MP). Selain Pikachu, Sony juga akan merilis smartphone terbaru kelas menengah dengan kode BlancBright. Ada tiga atau empat ponsel Sony kelas menengah yang akan debut di MWC 2017 Barcelona.

Sony juga menyiapkan smartphone terbaru kelas atas penerus Xperia Z5 Premium. Bukan Sony Xperia Z6 yang dirumorkan sebelumnya tapi ponsel pintar itu akan bernama Z5 Premium 2017.

Smartphone terbaru Sony Xperia Z5 Premium 2017 akan diperkuat layar berukuran 5,5 inci beresolusi 4K. Prosesornya akan menggunakan Snapdragon 835 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Sony akan memamerkan lima smartphone terbarunya pada puncak acara MWC 2017 pada 27 Februari 2017 pukul 08.30 di Barcelona, Spanyol, atau bila di Indonesia akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya