SOLOPOS.COM - Serena Williams (Reuters)

Serena Williams (Reuters)

KEY BISCAYNE–Unggulan teratas Serena Williams tidak mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan juara bertahan Agnieszka Radwanska di babak semifinal. Di final, Serena akan berjumpa dengan Maria Sharapova.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bertempat di Crandon Park dalam pertandingan yang berakhir Jumat (29/3/2013) pagi WIB, Serena cuma kehilangan tiga gim saat menudukkan Radwanska dengan straight set 6-0 dan 6-3.

Kemenangan ini turut menandai bahwa peraih 15 titel grand slam itu belum kehilangan satu set pun di turnamen ini. Begitu pula dengan Sharapova yang juga belum kehilangan set.

Di partai puncak nanti, Serena lebih difavoritkan daripada Sharapova. Petenis Amerika Serikat itu berhasil mencatatkan 11 kali kemenangan dalam 13 pertemuan melawan Sharapova dan memenangi 10 pertemuan terakhirnya.

Sekadar informasi, Serena akan memiliki torehan spesial jika berhasil mengalahkan Sharapova di final yang digelar Sabtu (30/3) waktu setempat. Kemenangan akan membuat koleksi trofinya menjadi enam buah, terbanyak dalam sejarah turnamen ini di nomor tunggal putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya