SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (Reuters)

Maria Sharapova (Reuters)

KEY BISCAYNE--Maria Sharapova melaju ke babak final Sony Open setelah mengandaskan perlawanan Jelena Jankovic. Pada pertandingan, Jumat (29/3/2012) dinihari WIB, Sharapova menang dengan skor 6-2 dan 6-1.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pada pertandingan yang berlangsung di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Sharapova tampil dominan atas Jankovic. Hanya tiga kali dia melakukan double-fault ketika menghadapi petenis asal Serbia itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sharapova juga memenangi 23 dari 25 poin lewat servis pertamanya. Ini berbeda dengan penampilannya ketika menghadapi Sara Errani di babak perempatfinal.

Pada laga melawan Errani, petenis asal Rusia itu membuat 57 unforced error, termasuk 13 double-fault. Dia juga hampir kalah di set kedua saat Errani sempat unggul 5-4.

“Saya merasa bahwa saya harus berusaha lebih keras dan bermain lebih baik daripada pertandingan saya sebelumnya,” ujar Sharapova seperti dilansir Yahoosports.

“Saya senang dengan cara saya fokus ke pertandingan ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, Sharapova hanya tinggal menunggu pemenang dari laga Serena Williams vs Agnieszka Radwanska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya