SOLOPOS.COM - Britney Spears tunjukkan cincin pertunangan (Mirror.co.uk)

Sony Music mengaku akun Twitternya diretas untuk menyebar berita bohong.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sony Music Global telah memberikan konfirmasi bahwa kabar kematian Britney Spears hanyalah kebohongan belaka. Lewat salah satu tulisan di media sosial Twitter yang saat ini telah dihapus, pihak Sony Music Global menyebut akun mereka telah diretas oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami melihat IP baru masuk menggunakan akun ini beberapa menit lalu, dan tweet tersebut dikeluarkan oleh IP itu, jadi @britneyspears masih hidup,” cuit admin pemegang akun.

Sebelumnya, netizen digemparkan dengan kabar meninggalnya Britney yang diumumkan oleh akun Twitter resmi milik Sony Music Global. Dalam tulisannya, mereka menyebut Spears meninggal dalam sebuah insiden.

“Britney Spears meninggal dalam sebuah insiden! Kami akan memberitahukan kabar lanjutannya segera,” begitu bunyi kalimat yang sempat tertampang dalam akun Twitter Sony Music Global.

Kabar meninggalnya Spears pun menyebar dengan cepat. Tagar #RIPBritney menjadi salah satu topik populer di dunia, sementara Bob Dylan bahkan sampai mengucapkan rasa duka melalui akun Twitter, sebelum akhirnya menghapus tulisan itu.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Britney Spears, Adam Leber menegaskan sang diva berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

“Kurasa akun mereka dibajak. Aku belum memberikan pernyataan pada pihak manapun tentang hal ini, tapi aku yakin akun mereka dibajak. Britney sehat dan baik-baik saja,” tandas Leber, seperti dikutip Aceshowbiz melalui CNN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya