SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengumumkan dua model smartphone Xperia baru untuk bergabung kedalam jajaran 2013 – Xperia SP dan Xperia L. Xperia SP mengantarkan performa dan pengalaman menonton luar biasa, dengan layar HD tajam yang dibalut dalam desain memukau. Xperia L menyediakan teknologi kamera kelas atas dengan HDR baik untuk gambar maupun video, dilengkapi oleh layar berkualitas tinggi.

Baik Xperia SP dan Xperia L menawarkan yang terbaik dari Sony melalui desain premium memukau dan rangkaian teknologi, termasuk layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton terbaik; fitur kamera terkini untuk gambar dan video menakjubkan; konektivitas NFC untuk fungsi One-touch; Battery STAMINA Mode untuk daya baterai lebih panjang; dan aplikasi media khas dari Sony untuk menikmati gambar, musik, film dan game dimana saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. Menyatakan Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya