Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengumumkan dua model smartphone Xperia baru untuk bergabung kedalam jajaran 2013 - Xperia SP dan Xperia L. Xperia SP mengantarkan performa dan pengalaman menonton luar biasa, dengan layar HD tajam yang dibalut dalam desain memukau. Xperia L menyediakan teknologi kamera kelas atas dengan HDR baik untuk gambar maupun video, dilengkapi oleh layar berkualitas tinggi.

Baik Xperia SP dan Xperia L menawarkan yang terbaik dari Sony melalui desain premium memukau dan rangkaian teknologi, termasuk layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton terbaik; fitur kamera terkini untuk gambar dan video menakjubkan; konektivitas NFC untuk fungsi One-touch; Battery STAMINA Mode untuk daya baterai lebih panjang; dan aplikasi media khas dari Sony untuk menikmati gambar, musik, film dan game dimana saja.

Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. Menyatakan Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten