SOLOPOS.COM - Xperia miro-smartphone. (JIBI/Harian Jogja/google image)

Xperia miro-smartphone. (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Sony Mobile Communications konsisten menggarap pasar gadget berbasis hiburan. Kali ini Sony kembali perkenalkan tiga varian teranyar dari Xperia dengan beragam fitur musik sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing Manager Sony Mobile Ika Paramita dalam jumpa pers, Senin (12/11/2012) di Djogja Kopitiam mengatakan tiga varian ini antara lain Xperia miro-smartphone, Xperia SL dan Xperia J. Untuk Sony Xperia miro, merupakan desain smartphone yang menggabungkan musik dengan sosial media.

Ika menambahkan pasar gadget kini trennya mulai makin mengarah ke fitur musik dan hiburan. Dari survei dan penelitian yang pernah dilakukan pihak Sony, rata-rata konsumen, khususnya anak muda lebih suka menikmati musik melalui gadget-nya

“Kami melakukan survey di lima negara Asia. Hampir semua anak mudanya rata-rata memanfaatkan gadgetnya tak hanya sebagai telepon, sms atau bersosial media saja. Tetapi kebanyakan lebih memanfaatkannya juga untuk mendengarkan musik, hampir semuanya memiliki folder khusus untuk mendengarkan musik favorit mereka,” papar Ika.

Ika menjelaskan Xperia miro menawarkan integrasi Facebook yang mendalam dengan kontak, galeri dan pemutar musik. Gadget ini juga menghadirkan single terbaik dari sejumlah penyanyi papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya