SOLOPOS.COM - Sony kenalkan game Spider Man (Reuters)

Sony memperkenalkan game Spider Man konsol Playstation.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, membocorkan game besutan terbarunya, Spider-man, untuk konsol Playstation di Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Senin (12/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Game Spider Man sejatinya akan dirilis pada 2018, dikembangkan oleh Insomniac Games, grup yang membuat game Playstation Resistance dan Ratchet & Clank.

Ekspedisi Mudik 2024

“Masa depan ada di sini dan sekarang dengan Playstation 4 Pro dan PS VR,” kata CEO Sony Interactive Entertainment Amerika, Shawn Layden, saat memperkenalkan game itu, seperti dikutip Antara dari Reuters.

Virtual reality (VR) menjadi tren baru di dunia game, para pengembang berusaha mengambil hati penggermar dengan headset dan aksesorinya.

Sony Corp menyebutkan pekan lalu mereka menjual lebih dari satu juta unit headset VR secara global dan mereka mendorong produksi.

Sony juga mengumumkan game legendaris mereka Shadow of the Colossus akan dibuat ulang dengan versi high-definition untuk Playstation 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya