SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura –– Kontingen Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar dari Singapura Terbuka Super Series lewat Sony Dwi Kuncoro. Sayang, ganda campuran Nova Widianto/Lilyana Natsir gagal.

Sony yang bermain menghadapi pebulutangkis Thailand Boonsak Ponsana di Singapore Indoor Stadium, Minggu (20/6), menang 21-16, 21-16 dalam pertarungan berdurasi 45 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di set pertama, Sony selalu mimimpin setelah skor 1-1. Sempat unggul 5-1, Sony terkejar di posisi 7-6. Unggulan ketujuh itu lantas menjauh lagi jadi 12-8, 17-9 dan akhirnya menutup set pembuka 21-16.

Pertarungan di set kedua berlangsung lebih ketat karena terjadi susul menyusul angka hingga posisi 9-9 dan 13-13. Pada akhirnya, Sony lebih baik dengan menang 21-16.

Sayangnya sukses Sony gagal diikuti oleh Nova/Lily yang menghadapi Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl. Unggulan satu itu takluk 12-21, 15-21 dari lawannya yang unggulan kedua.

Nova/Lily sangat keteteran di set pembuka. Tertinggal 2-4 di awal, perolehan angka Nova/Lily semakin jauh dari lawan di posisi 10-3. Tanpa banyak kesulitan, Laybourn/Rytter Juhl menutup set pertama dengan 21-12.

Di set kedua, Nova/Lily memberikan perlawanan lebih baik. Namun setelah kejar-mengejar angka hingga 7-7, Nova/Lily tertinggal 7-10. Laybourn/Rytter Juhl pun tak terkejar dan menang 21-15.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya