SOLOPOS.COM - Game PS di Ponsel (BGR)

Sony berencana meluncurkan lima game Playstation di IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, dikabarkan siap merilis lima game Playstation (PS) di platform sistem operasi Android dan IOS untuk smartphone.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dikutip Solopos.com dari Bgr, Sabtu (15/10/2016), rencana membawa beberapa game Playstation ke system operasi Android dan IOS disebut sangat strategis dan menarik.

Sony sepertinya ingin pengguna bermain game PS di ponsel pintar. Tapi untuk lima judul game Playstation yang akan diluncurkan di IOS dan Android belum diketahui dan masih dirahasiakan.

Sony memang masih menutup rapat informasi peluncuran lima game Playstation itu. Tapi menurut bocoran yang beredar, salah satu game PS yang akan dirilis di IOS dan Android adalah God of War.

Bila benar, maka Sony akan bersaing dengan Nintendo yang sudah lebih dulu menghadirkan game-nya di ponsel seperti Pokemon Go yang cukup sukses di awal peluncurannya pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya