SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (Foto Getty Images)

Novak Djokovic (Foto Getty Images)

KEY BISCAYNE- Novak Djokovic memastikan satu tempat di partai final turnamen Sony Ericsson Open. Djokovic melaju setelah menghentikan perlawanan Juan Monaco.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam pertandingan yang selesai Sabtu (31/3/2012) pagi WIB, Djokovic hanya butuh waktu 27 menit untuk menutup set pertama dengan kemenangan 6-0.

Di set kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat. Namun Djokovic mampu memenanginya dengan skor 7-6.

Djokovic yang merupakan unggulan utama akan berhadapan dengan Andy Murray di babak final. Murray ke final usai Rafael Nadal yang sedianya mejadi lawannya di semifinal mengundurkan diri karena cedera lutut.

Rekor pertemuan antara Djokovic dan Murray adalah 7-5 untuk Djokovic. Namun Murray memenangi pertemuan terakhir di semifinal Dubai Tennis Championship dengan 6-2 dan 7-5.

Laga final nanti juga merupakan ulangan dari partai semifinal Australia Terbuka. Kala itu Djokovic butuh 4 jam 50 menit untuk menundukkan Murray 6-3, 3-6, 6-7, 6-1, dan 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya