SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Key Biscayne [SPFM], Langkah Novak Djokovic di turnamen Sony Ericsson Open sudah sampai di babak perempatfinal. Di bagian putri, Maria Sharapova jadi pemain pertama yang lolos ke semifinal. Menghadapi Richard Gasquet di babak keempat, Rabu (28/3) dinihari WIB, Djokovic butuh waktu 1 jam 39 menit untuk lolos. Selanjutnya, Djokovic akan menunggu pemenang pertandingan Juan Martin del Potro versus David Ferrer. Jagoan tuan rumah, Mardy Fish, juga lolos ke perempatfinal. Unggulan kedelapan ini mengalahkan Nicolas Almagro lewat duel tiga se. Lawan Fish berikutnya adalah Andy Roddick atau Juan Monaco. Sementara itu, Sharapova menjalani babak perempatfinal dengan mudah. Petenis Rusia ini mengalahkan Li Na dua set langsung. Di babak empat besar, Sharapova akan menghadapi Serena Williams atau Caroline Wozniacki.

Rafael Nadal belum kehilangan satu set pun di turnamen Sony Ericsson Open. Unggulan kedua ini lolos ke perempatfinal usai menang dua set langsung atas Kei Nishikori. Dalam pertandingan babak keempat yang berakhir Rabu (28/3) dinihari, Nadal mengalahkan Nishikori. Di babak perempatfinal, Nadal akan menghadapi pemenang duel Jo-Wilfried Tsonga versus Florian Mayer. Sebelumnya, Janko Tipsarevic juga lolos ke perempatfinal. Petenis Serbia yang ditempatkan sebagai unggulan kesembilan ini mengalahkan Grigor Dimitrov. Lawan selanjutnya untuk Tipsarevic adalah Andy Murray atau Gilles Simon. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya