SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KEY BISCAYNE — Langkah Roger Federer di turnamen Sony Ericsson Open masih belum terhenti. Ia melaju ke babak ketiga dan akan berhadapan dengan Andy Roddick.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pertandingan yang berakhir Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, Federer menghantikan perlawanan Ryan Harrison di babak kedua dalam dua set langsung 6-2 dan 7-6.

DI babak ketiga, petenis unggulan tiga itu akan berhadapan dengan Roddick. Roddick yang menjadi unggulan 32 melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan Gilles Muller 6-3 dan 6-2.

Langkah Federer dan Roddick juga diikuti oleh David Ferrer. Petenis asal Spanyol yang menjadi unggulan lima itu lolos ke babak ketiga setelah menundukkan Bernard Tomic 6-4 dan 6-4.

Juga melangkah ke babak ketiga adalah Mardy Fish. Petenis tuan rumah yang menjadi unggulan kedelapan itu melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Franck Dancevic 6-3 dan 7-6. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya