SOLOPOS.COM - (foto : reuters)

Key Biscane (Solopos.com)- -Jalan terjal berhasil dilalui Kim Clijsters untuk lolos ke babak empat Sony Ericsson Open 2011. Di pertandingan selanjutnya, petenis Belgia ini akan menghadapi Ana Ivanovic.

Maria Jose Martinez Sanchez memaksa Clijsters memeras keringatnya lebih banyak saat keduanya berjibaku di partai babak ketiga, Senin (28/3/2011) dinihari WIB. Dalam duel tiga set, Clijsters meredam lawannya itu dengan skor 4-6, 6-4, 6-3.

Hasil ini membawa Clijsters ke babak 16 Besar. Selanjutnya sang juara bertahan akan melawan Ivanovic yang di partai sebelumnya sukses mengalahkan Virginie Razzano.

Unggulan tiga Vera Zvonareva turut mengikuti jejak Clijsters. Zvonareva yang mencatat 10 ace menundukkan Jarmila Groth 7-6(4), 6-2 dalam duel selama sekitar satu setengah jam.

Petenis Prancis Marion Bartoli akan menjadi lawan Zvonareva di partai selanjutnya. Di laga sebelumnya, Bartoli berhasil mengalahkan Elena Makarova.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya