SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pemain tunggal putra Sony Dwi Kuncoro dan pemain tunggal putri Aprillia Yuswandari, menarik diri dari turnamen Premier Super Series Korea Terbuka, Januari mendatang. Sony mundur karena merasa belum siap,  sedangkan Aprillia mundur karena masih cedera.  Berdasar hasil undian yang telah dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia 20 Desember lalu, Sony yang kini berada di peringkat 67 dunia ini dijadwalkan berhadapan dengan Hsueh Hsuan Yi dari Taiwan pada babak kualifikasi.

Pelatih tunggal putra Agus Dwi, Jumat (30/12) mengatakan, Sony masih mempunyai semangat untuk kembali ke performa terbaiknya. Sementara itu, Aprillia juga batal tampil di Korea karena masih mengalami cedera. Pada pertandingan pekan lalu di India Open Grand Prix Gold 2011, Aprillia harus mundur dari pertanding saat melawan Eriko Hirose dari Jepang. [kcm/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya