SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Industri teknologi smartphone terus berkembang. Setahun terakhir, smartphone layar lipat menjadi inovasi terbaru yang tengah digarap serius beberapa vendor, seperti Samsung serta Huawei.

Sembari menunggu Samsung dan Huawei dipasarkan, Sony tengah mempersiapkan smartphone dengan layar yang bisa digulung. Kabarnya, Sony sudah punya rancangan desain untuk smartphone terbaru ini. Sayangnya, Sony belum memberikan bocoran apapun tentang desain ponsel tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan Tech Radar, Senin (8/7/2019), kemungkinan besar smartphone layar gulung dari Sony bakal diluncurkan pada akhir 2019. Menurut kabar yang beredar, perangkat itu nantinya bakal disokong teknologi besutan Qualcomm, Snapdragon 855 dan Moden X50 untuk mendukung teknologi jaringan 5G. Bagian layar smartphone gulung dari Sony bakal memanfaatkan teknologi. Sebab, LG diketahui sempat membuat smartphone dengan layar yang digulung sebelumnya.

Smartphone layar gulung bakal menjadi tren baru. Jika Sony berhasil merilis smartphone tersebut, maka kemungkinan besar bakal ada sejumlah vendor yang mengikuti jejaknya. Sebab, teknologi smartphone terus berkembang mengikuti keinginan konsumen dan perubahan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya