SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Setelah lama dinanti para fans, Sony mengungkap kehadiran konsol game terbarunya, Playstation 5 alias PS5. Menurut laporan Gamesradar yang dikutip pada Rabu (17/4/2019), PS5 akan memiliki sejumlah peningkatan di berbagai sektor, termasuk kecepatan prosesor, kualitas grafis, hingga kualitas audio.

Meski belum mengumumkan tanggal peluncuran PS5, namun Mark Cerny, Lead Architect Playstation 5 membeberkan sejumlah informasi yang cukup menarik. Menurut Mark Cerny, PS5 akan kompatibel dengan banyak judul game dari PS4 dan masih mengusung disk drive.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini tentu jauh berbeda dibandingkan Microsoft yang menanggalkan pemakaian disk drive untuk Xbox generasi terbarunya. Dari sesi wawancara itu, disebutkan pula bahwa Sony memerlukan waktu selama empat tahun untuk mengembangkan PS5.

Selain itu, Mark Cerny mengatakan bahwa saat ini Sony sudah bekerja sama dengan sejumlah produsen game untuk membuat judul game yang kompatibel terhadap PS5, baik versi reboot dari judul PS4, maupun game anyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya