SOLOPOS.COM - Ilustrasi Playstation. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA-Perusahaan teknologi, Sony, tidak lagi menawarkan koleksi PlayStation Plus kepada pemilik PlayStation 5 mulai 9 Mei mendatang.

Sejak September 2020, Sony telah menawarkan Koleksi PlayStation Plus kepada pemilik PlayStation 5 dengan keanggotaan aktif PS Plus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Paket itu hadir dengan beberapa game terbaik PlayStation 4, termasuk “Bloodborne”, “God of War”, “The Last of Us Remastered”, “Batman: Arkham Knight”, “Fallout 4”, dan “Resident Evil 7: Biohazard”.

Sony mengatakan pihaknya berencana fokus pada upayanya pada pengembangan perpustakaan game bulanan PS Plus dan Katalog Gim yang dapat diakses oleh pemilik PlayStation dengan berlangganan PlayStation Plus Extra atau Premium.

Para pemilik PlayStation 5 masih dapat mengklaim salah satu judul yang disertakan dalam 19 judul game dalam paket tersebut hingga 9 Mei.

Setelah game tersebut dikaitkan dengan akun Anda, Anda akan terus memiliki akses ke game tersebut selama Anda mempertahankan langganan PlayStation Plus yang aktif.

Sementara itu, Sony juga mengungkapkan daftar game PlayStation Plus bulan Februari. Lineup bulan ini menampilkan “Evil Dead: The Game”, “OlliOlliWorld”, “Destiny 2: Beyond Light”, dan “Mafia: The Definitive Edition”. Anda dapat mengunduh keempat game mulai 7 Februari, dan akan tersedia hingga 6 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya