SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sonia Alyssa baru saja menyelesaikan shooting film terbarunya berjudul Mahasiswi Baru. Dalam film bergenre drama komedi tersebut ia memerankan sosok mahasiswi humoris bernama Reva. Lawan mainnya adalah duo aktor dan aktris senior, Widyawati dan Slamet Rahardjo.

Hal itu sempat membuat Sonia sedikit grogi. Namun setelah melakukan workshop bersama-sama akhirnya suasana mencair. Selama proses pengambilan gambar ia banyak belajar dari kedua seniornya itu. Paling banyak soal profesionalisme dalam bekerja. “Banyak yang saya dapat. Soal disiplin, gimana akting yang baik. Belajar banyak dari Oma Widiawati,” kata dia saat meet and greet dalam acara cinema visit di Bioskop XXI Solo Grand Mall, Solo, belum lama ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Proses shooting dilakukan di kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) selama hampir sebulan. Mereka menghidupkan cerita tentang mahasiswi baru bernama Lastri yang sudah berusia cukup lanjut yang diperankan Widyawati. Konfliknya dimulai saat Lastri pertama masuk kuliah. Ia seolah mengalami masa puber kedua. Lastri yang sudah memiliki beberapa cucu remaja ini mendadak berhobi clubbing, slengekan, pulang malam, hingga tawuran bersama geng kampusnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami menjadi teman Oma Widyawati. Dia yang banyak menyesuaikan dengan kami karena kan ceritanya tentang Oma Widya yang jadi punya semangat muda lagi,” ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya