Songsong Liga 2, Persibat Batang Tantang Persiba Balikpapan

Songsong Liga 2, Persibat Batang Tantang Persiba Balikpapan

SOLOPOS.COM - Pemain Persibat Batang. (Instagram-@persibatofficial)

Liga 2 musim 2018 disongsong Persibat Batang yang akan menantang Persiba Balikpapan.

Solopos.com, BATANG – Sebelum Liga 2 Indonesia Musim 2018 bergulir, Persibat Batang sebagai salah satu partisipannya akan menggelar laga uji coba melawan tim yang musim lalu berlaga di Liga 1. Tim yang akan menghadapi Persibat Batang dalam laga uji coba itu adalah Persiba Balikpapan, tim yang musim ini harus turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Dikabarkan manajemen Persibat Batang melalui akun resmi Instagramnya, @persibatofficial, Jumat (2/2/2018), laga uji coba itu akan digelar di Stadion Moh. Sarengat, Desa Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (5/2/2018) pukul 15.00 WIB. "Persibat vs Persiba, Senin, 5 Februari 2018. Stadion Moh. Sarengat. Kick Off 15.00 WIB," tulis pengelola akun resmi Instagram milik Persibat Batang itu.

Manajemen Persibat Batang mengabarkan laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 tersebut akan digelar secara terbuka dan dapat disaksikan siapa saja. Penonton hanya diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp25.000 untuk tribun timur dan Rp50.000 untuk tribun barat.

Persiba Balikpapan adalah lawan kedua Persibat Batang pada 2018 ini. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Laskar Banteng Alas Roban itu telah menjamu Persika Karawang di Stadion Moh Sarengat, Jumat (26/1/2018) lalu, dan berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Persibat Batang merupakan tim yang musim lalu sudah merasakan atmosfer Liga 2. Sementara calon lawannya, Persiba Balikppan, adalah tim baru di Liga 2 musim 2018. Persiba Balikpapan bisa dibilang merupakan lawan berat bagi Persibat Batang lantaran merupakan tim yang musim lalu berlaga di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.

649 Kendaraan Berpelat Nomor Luar Daerah Terpaksa Putar Balik di Prambanan

Sebanyak 649 kendaraan roda empat berpelat luar daerah harus putar balik selama berlangsung penyekatan pemudik arus balik di Prambanan, Klaten.

Wisatawan Luar Jateng yang Mencoba Masuk Lewat Karanganyar Terus Bertambah

Wisatawan dari luar Jawa Tengah yang mencoba masuk ke Karanganyar, Jateng semakin banyak pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021).

Overload! Perahu Wisata yang Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali Maksimal Angkut 12 Penumpang

Perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021) kelebihan muatan karena maksimal mengangkut 12 penumpang.

Penting! Lakukan Ini Jika Alami Musibah Kapal Tenggelam

Ada sejumlah hal dilakukan saat alami musibah kapal tenggelam.

Transpuan Hollywood Ini Pernah Sambangi Magelang

Sosok yang pernah menjadi ayah tiri dari selebriti penuh sensasi, Kim Kadarshian, ini pernah menyambangi Magelang.

Liburan Cari Ikan, Bakul Bakso Tewas Kena Alat Setrum Punya Sendiri

Pedagang bakso di Grobogan, Jawa Tengah tewas setelah tersengat listrik dari alat setrum ikan milik sendiri saat mencari ikan.

Tolong Temannya yang Tercebur di Sungai, Pemuda Sukoharjo Tenggelam dan Meninggal Dunia

Seorang pemuda bernama Adam Susanto, warga Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo tenggelam di sungai di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban.

Tambah 3 Lagi, 6 Jasad Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali Ketemu

Sebanyak enam dari sembilan korban perahu terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali ditemukan dan telah dievakuasi ke RSUD Waras Wiris.

19 Pengendara Sepeda Motor Terjaring Razia Masker

Sebanyak 19 pengguna jalan terjaring razia masker saat melintas dengan sepeda motor di depan Kantor Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Sabtu (15/5/2021).