Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Solopos.com, SOLO – Pada Kamis (27/6/2019), penggemar dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) dikejutkan dengan berita perceraian selebritas papan atas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki bahkan telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Seoul's Family Court, Rabu (26/6/2019). Lewat pengacaranya, aktor Descendant of the Sun tersebut meminta maaf telah memberikan kabar buruk.

Para penggemar Song Song Couple [sebutan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo] mengungkap kesedihan dengan emoticon menangis lewat berbagai media sosial. Di Twitter, Song Song Couple bahkan menduduki peringkat pertama dengan kicauan mencapai 14.000 kali.

Selain Song Song Couple, nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga menduduki peringkat ketiga dan keempat daftar trending topic di Indonesia.

“2019 menghancurkan hati para penggemar wanita secara berurutan. Big Bang, Ikon dan sekarang perceraian Song Song. Kami berharap bayi Song Song, tapi mengapa?” tulis pemilik akun @maulidaysfs dengan membubuhkan emoticon menangis, Kamis.

“Berita ini sangat mengguncangkan hati, tapi aku berharap yang terbaik, tetap kuat dalam perpisahan,” tulis akun @judithjhudiz.

“Hari patah hati internasional part 1 sudah kita lalui, mari rasakan hari patah hati internasional part 2 #SongSongCouple,” tulis akun @Sususooya_.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pengacara Song Joong Ki, Kamis, menyatakan aktor 33 tahun tersebut telah mengambil langkah pertamanya mengajukan gugatan perceraian dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki juga merilis pernyataan resmi meminta maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraian yang berakhir damai.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten