Song Joong Ki (Soompi)

Solopos.com, SEOUL Pasangan selebritas papan atas Korea Selatan, Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo, memutuskan bercerai. Setelah setahun lebih membina rumah tangga, mereka memilih berpisah karena masalah perbedaan kepribadian yang tidak bisa diselesaikan.

Perceraian merupakan hal terberat yang dialami setiap orang, tak terkecuali Song Joong Ki. Kabarnya, Song joong Ki memilih rehat sejenak dari dunia hiburan seusai mengumumkan keputusannya bercerai dari Song Hye Kyo.

Pengumuman keputusan Song Joong Ki untuk hiatus disampaikan langsung pihak agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment. Song Joong Ki membatalkan semua acaranya sejak Kamis (27/6/2019).

Pihak Blossom Entertainment bakal membebaskan Song Joong Ki melakukan kegiatan pribadi selama masa istirahat. Mereka pun tidak bisa membeberkan informasi detail tentang keputusan Song Joong Ki.

“Kami tidak bisa memberikan detail kegiatan pribadi Song Joong Ki. Kami harap kalian mengerti,” demikian penjelasan dari perwakilan Blossom Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (28/6/2019).

Perwakilan Blossom Entertainment menjelaskan, Song Joong Ki hanya akan menjalani shooting film terbaru Lightning Ship yang dijadwalkan pada Juli 2019. “Untuk sementara waktu Song Joong Ki tidak akan menghadiri acara resmi apapun. Dia hanya akan menjalani shooting film terbarunya, Lightning Ship, setelah jadwal resminya keluar,” imbuh Blossom Entertainment.

Pada film terbaru itu, Song Joong Ki bakal beradu akting dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. Film bergenre sci-fi tersebut mengambil latar belakang luar angkasa yang sangat dinantikan penggemar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten