SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi merampungkan proses perceraian mereka. Pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini mengakhiri pernikahan, Senin (22/7/2019).

Pengadilan Keluarga Seoul menyelesaikan proses perceraian mereka pada Senin pukul 10.00 waktu setempat setelah melakukan pertemuan dengan kedua belah pihak secara tertutup. Sayangnya, pihak pengadilan tak mau membeberkan detail perceraian mereka kepada publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tidak bisa mengungkapkan detail perceraian ini,” komentar salah satu pejabat dari Pengadilan Keluarga Seoul sebagaimana dilansir Allkpop.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, aktor Korea Selatan, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Song Hye Kyo, pada 26 Juni 2019. Lewat manajemennya, Song Hye Kyo meminta permohonan maaf dan mengungkap alasannya bercerai.

“Kami merasa tidak beruntung memberikan berita yang tidak membahagiakan kepada Anda. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian,” demikian ungkap manajemen Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (27/6/2019).

UAA menyebutkan alasan utama pasangan yang dikenal dengan nama Song Song Couple ini bercerai adalah perbedaan kepribadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya