SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Berita mengejutkan datang dari selebritas papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan yang dikenal dengan nama Song Song Couple ini akan bercerai.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (27/6/2019), Song Song Couple yang menikah tahun 2017 setelah bermain dalam drama Descendants of the Sun mengajukan gugatan cerai pada Rabu (26/6/2019) di Seoul’s Family Court.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pada tanggal 26 Juni, kami mengajukan permintaan perceraian atas nama Song Joong Ki ke Seoul’s Family Court,” ujar pengacara Song Joong Ki.

Pengacara Song Joong Ki membeberkan kalau Song Joong Ki minta maaf kepada penggemar karena kabar mengejutkan ini.

“Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Anda yang mencintai dan menghargai saya [Song Joong Ki] atas berita yang sangat disayangkan ini. Saya telah memutuskan untuk mengajukan perceraian dengan Hye Kyo. Ini memang kesalahan dari kami, maka perceraian ini akan kami selesaikan secara damai. Saya meminta pengertian Anda, dan saya berjanji akan menebus kesalahan ini dengan menjadi aktor yang baik,” ungkap pengacara Song Joong Ki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya