SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim asal Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Striker Tottenham, Son Heung-Min, mengaku siap tempur di laga tersebut.

Final Liga Champions akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Son menjadi tumpuan Tottenham dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu tak terlepas dari cederanya Harry Kane.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Son pun membuktikan diri dengan tampil tajam. Dia menjadi salah satu pemain yang berjasa membawa Tottenham ke final yakni saat mengalahkan Manchester City di babak semifinal. Tak ayal, Son diprediksi akan tetap diandalkan manajer Mauricio Pochettino pada final Liga Champions meski Kane terlihat mulai pulih.

“Aku pikir semua orang butuh istirahat. Kami mencoba untuk bisa bugar secepat mungkin, untuk memastikan bahwa kami bisa mengerahkan segala kemampuan pada pertandingan ini,” kata Son seperti dikutip dari Standard.co.uk, Rabu (15/5/2019).

“Aku merupakan pribadi yang sangat-sangat positif dan ini merupakan salah satu perasaan terbaik bisa bermain di final Liga Champions. Jadi, aku hanya ingin memastikan bahwa aku siap untuk setiap bola dan setiap detik.”

“Masih ada tiga pekan, jadi semua ada di tangan kami. Aku berharap bahwa aku dalam sudah dalam kondisi panas,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya