SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – David De Gea saat ini tengah bernegosiasi dengan Manchester United terkait perpanjangan kontrak. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap negosiasi itu selesai dengan kesepakatan.

Negosiasi perpanjangan kontrak De Gea ini sebenarnya sudah berjalan lama. Namun, belum ada juga kesepakatan. Tak ayal, hal itu membuat masa depan De Gea dispekulasikan. Kiper Timnas Spanyol itu pun kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU sendiri masih enggan melepas De Gea dan ingin terus mempertahankannya. Setan Merah kabarnya siap menaikkan gaji De Gea agar dia bertahan. Kiper 28 tahun itu ditawari gaji mencapai 350.000 poundsterling atau setara dengan Rp6,2 miliar.

“David melewati musim panas di mana dia bernegosiasi dan berpikir soal kontrak, jadi kami harap kami akan segera menyelesaikannya,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi MU, Rabu (7/10/2019).

“Saya positif. Tentu, bersama David, saya sudah katakan berkali-kali betapa beruntungnya saya, dan betapa gembiranya kami, punya dia di bawah mistar gawang. Jadi kami harap dia bertahan di sini selama bertahun-tahun,” tandas Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya