JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha
ANUGERAH SBBI-JBBI--SPG mempromosikan produk-produk online SOLOPOS dan Harian Jogja disela acara penganugerahan SBBI-JBBI 2012 di Rich Jogja Hotel, Kamis (21/6) . SBBI-JBBI memberikan penghargaan kepada 136 merk terbaik berdasarkan hasil survey.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JOGJA (ESPOS)—Ajang Malam Penganugerahan Solo Best Brand Index (SBBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2012 di Rich Hotel, Jogja, Kamis (21/6) malam, menjadi ajang pengenalan produk baru Harian Umum SOLOPOS dan Harian Jogja (HARJO), bertajuk E-paper plus.

Produk yang memungkinkan pengguna melihat dan meng-copy isi berita langsung dari e-paper yang dikunjungi tersebut dikenalkan dengan nama http://digital.solopos.comdan http://digital.harianjogja.com. Sebagai langkah promosi, produk ini bisa diakses secara free untuk satu edisi penuh. Tim dari bagian information tecnology (IT)SOLOPOS/HARJO mengenalkan produk anyar ini langsung ke tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Acara Malam Penganugerahan SBBI-JBBI 2012 rencananya dihadiri lebih dari 500 undangan terdiri dari pelaku usaha yang bermain di pasar Solo dan Jogja. Bagi kalangan pelaku usaha, produk baru ini sangat berguna lantaran dapat dijadikan media promosi mereka.

“Produk ini sudah seperti multimedia, bisa menampilkan video, gambar, dan lain-lain yang bisa dijadikan media untuk promosi. Produk sudah tersedia di berbagai platform mobile, seperti Ipad, Android, dan Blackberrry Playbook. Bisa memberi pilihan promosi“ papar bagian IT SOLOPOS/HARJO, Arkaeno Budi C, saat ditemui Espos, di sela-sela acara, Kamis malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi