SOLOPOS.COM - Petugas kebersihan membersihkan abu vulkanik di top roof Solo Grand Mall (SGM), Jumat (14/2). Hujan abu vulkanik letusan Gunung Kelud membuat aktifitas di Kota Solo terganggu. (Burhan AN/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur, Kamis (13/2/2014) pukul 22.50 WIB, menyebabkan Solo diselimuti abu vulkanik. Sejak dini, memang diramalkan bahwa material vulkanik itu bakal mengarah ke barat daya, dan itu berarti kawasan Soloraya. Warga Kota Bengawan pun sibuk menyingkirkan lapisan kelabu abu vulkanik setebal 5 cm.

Redaksi Solopos TV meliput kondisi terakhir Kota Solo pascaerupsi Kelud itu dan melaporkan melalui Lintas Kota edisi up date Jumat (14/2/2014). Lintas Kota disiarkan Solopos TV setiap pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Untuk memutar ulang tayangan tersebut, Anda bisa mengeklik link http://tv.solopos.com/?p=2131.

Promosi Viral Dibanggakan Presiden Jokowi di Acara BRI, Ini Kisah UMKM Mama Muda

 

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya