SOLOPOS.COM - Petugas Dokkes Polres Klaten memeriksa temuan kepala manusia di jalur jalan Solo-Jogja, wilayah Dukuh Kepoh, Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Selasa (18/2/2014) pagi. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, KLATEN — Sebuah tas kresek hitam berisi potongan kepala manusia tanpa tubuh ditemukan di jalur jalan Solo-Jogja yang melintasi wilayah Dukuh Kepoh, Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (18/2/2014) pagi. Tas kresek berisi kepala itu sempat ditabrak sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalur jalan itu sehingga daging kepala perempuan itu berceceran di lajur jalan dari arah Jogja menuju Solo.

Redaksi Solopos TV meliput temuan yang sempat menggegerkan warga itu, dan melaporkan melalui Lintas Kota edisi Rabu (19/2/2014). Lintas Kota disiarkan Solopos TV setiap pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Untuk memutar ulang tayangan tersebut, Anda bisa mengeklik link http://tv.solopos.com/?p=2289.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya