SOLOPOS.COM - Aksi anggota komunitas komedian dan musisi Solo saat menggalang dana kepedulian pengungsi erupsi Gunung Kelud di depan Stadion Manahan Solo, Minggu (16/2/2014). Penggalangan dana dengan cara menyanyi dan melawak ini diikuti perwakilan berbagai komunitas seni di Solo. (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Meletusnya Gunung Kelud memicu keprihatinan sejumlah komedian dan musisi asal kota solo. Muaranya, puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Komedian Solo, Indonesian Bass Family, Solo Guitar Community, Solo Indie Family, Solo City Drum Community dan Solo City Punk, menggalang dana di depan Stadion Manahan Solo, Senin (17/2/2014) pagi.

Redaksi Solopos TV meliput penggalangan bantuan dana oleh kalangan seniman itu, dan melaporkan melalui Lintas Kota, Selasa (18/2/2014). Lintas Kota disiarkan Solopos TV setiap pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Untuk memutar ulang tayangan tersebut, Anda bisa mengeklik link http://tv.solopos.com/?p=2248.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya