SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Acara Resepsi hari ulang tahun (HUT) ke-15 SOLOPOS dibuka dengan persembahan lagu Cinta milik Chrisye dan Sempurna karya Andra & Backbone dari band penyaji.

Para tamu tampak menikmati sajian laagu-lagu pembuka dalam sejuknya embusan angin malam. Lagu Bengawan Solo dari Mini Chamber Orchestra menambah suasana syahdu takala acara dibuka oleh MC Amel dan Yanto. Sebagai awalan, dibacakan doa oleh Redaktur Pelaksana Koran O, Abu Nadhif.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Acara dilanjut dengan sajian persembahan gambaran tentang perjalanan 15 tahun SOLOPOS. Presider Direktur PT Aksara SOLOPOS, Lulu Terianto kemudian memberikan sambutan kepada para tamu undangan. Harian SOLOPOS dalam pemberitaannya selalu  netral dan tidak memihak siapa pun.

“Selain memberikan berita kritik membangun, SOLOPOS juga memberitakan berita-berita positif yang bisa menjadi inspirasi kepada masyarakat,” ujar Lulu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya