SOLOPOS.COM - Suasana silaturahmi antara PT Aksara Solopos dengan kalangan agen koran di Kabupaten Klaten di Rumah Makan Merapi Resto, Senin (27/5/2013). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)


Suasana silaturahmi antara PT Aksara Solopos dengan kalangan agen koran di Kabupaten Klaten di Rumah Makan Merapi Resto, Senin (27/5/2013). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–PT Aksara Solopos, penerbit Harian Umum SOLOPOS bersilaturahmi dengan kalangan agen koran di Kabupaten Klaten di Rumah Makan Merapi Resto, Senin (27/5/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Sirkulasi PT Aksara Solopos, Dwiwara Murdi Santosa, dalam kesempatan itu mengatakan silaturahmi tersebut digelar dalam rangka mendekatkan hubungan SOLOPOS dengan kalangan agen koran di Kabupaten Bersinar.

Dengan kerja sama yang terjalin dengan baik, dia berharap bisa membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak.

“Ajang ini sekaligus menjadi tempat bagi kalangan agen koran untuk menyampaikan aspirasi atau uneg-uneg kepada SOLOPOS. Kalau ada masukan yang sifatnya membangun tentu bisa kami pertimbangkan,” ujar Dwiwara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya