SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos, Sabtu (5/10/2013) ini. (R Wibisono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Redaksi Harian Umum Solopos, Sabtu (5/10/2013) ini, menurunkan berita utama bertajuk KPK Cekal Gubernur Banten terkait penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/10/2013) malam lalu. Berita itu dipadu dengan foto serta berita terkait konflik Keraton Solo berjudul Mediasi Konflik Keluarga Keraton Solo Belum Tuntas pada paruh atas halaman utama surat kabar tersebut.

Pada paruh bawah halaman 1 koran tersebut, redaksi menurunkan berita lain terkait penangkapan Ketua MK oleh KPK berjudul Polisi Jerat Akil Mochtar soal Ganja dan Ekstasi. Di sisi yang sama, dimuat pula berita berjudul Diduga Palsukan Surat Kendaraan, Tentara Diringkus. Ilustrasi menarik memaparkan secara gamblang kronologi Tentara Jualan Fortuner Murah. Berita pendek dengan menonjolkan foto menarik tentang cikal bakal Swiss Army Knife melengkapi bagian depan koran itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada sesi kedua Solopos edisi Sabtu ini, Soloraya, redaksi menurunkan berita utama berjudul Warga Desak Padepokan Ditutup terkait adanya tuduhan sekelompok warga terhadap kelompok warga lainnya yang dianggap menganut ajaran melenceng. Pada halaman itu, redaksi juga memuat tentang Kopral Bagyo yang merayakan HUT Ke-68 TNI dengan aksi menarik gerobak wedangan untuk dibagikan kepada pedagang Pasar Gede Solo, lengkap dengan fotonya.

Sementara itu, pada sesi ketiga Solopos, edisi Sabtu ini, Koran Sepakbola, judul Ujian Capolista dipilih untuk menggambarkan prediksi pertandingan Inter Milan dan AS Roma yang akan disiarkan secara langsung di TVRI, Minggu (6/10/2013) pukul 01.45 WIB. Poster Angel Di Maria menutup sesi Koran Sepakbola edisi Sabtu ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya