SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Solo Great Sale (SGS) yang menjadi agenda tahunan setiap Februari selama empat tahun terakhir belum sepenuhnya menggerakkan wisata belanja, utamanya warga luar Soloraya.

Sejumlah tenant yang rutin menjadi peserta SGS berharap penyelenggaran SGS 2019 lebih atraktif dan panitia menggencarkan promosi sehingga banyak menarik minat warga khususnya dari luar Solo untuk berbelanja di Kota Bengawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agenda SGS menjadi headline di Harian Umum Solopos edisi Sabtu (26/1/2019). Selain kabar tersebut, berikut cuplikan kabar lainnya:

BENCANA SULAWESI SELATAN: 61 Kecamatan Terendam Banjir, 59 Orang

Ekspedisi Mudik 2024

Banjir dan longsor yang terjadi di 61 kecamatan di 13 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) mengakibatkan 59 orang meninggal dan 25 orang hilang.

Sebagian wilayah terdampak bencana mulai pulih pada Jumat (25/1), sebagian lainnya masih terisolasi sehingga bantuan dikirim melalui helikopter.

SIAGA BENCANA: Penghuni dalam Tanggul Terbiasa Hadapi Banjir

Proyek pembangunan parapet sepanjang 5,3 kilometer di bantaran Bengawan Solo menyisakan 31 bidang tanah dan 71 bangunan dengan luasan 8.131 meter persegi.

Bangunan berpenghuni puluhan keluarga itu masih bertahan di dalam tanggul yang tersebar di Kelurahan Sewu, Jebres; dan Kelurahan Sangkrah, Semanggi, dan Joyosuran, Pasar Kliwon.

Baca selengkapnya: Epaper Solopos

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberi tenggat waktu sampai akhir Januari kepada tiga kabupaten yakni Karanganyar, Boyolali dan Klaten untuk menyetujui trase pembangunan jalan tol Solo-Jogja.

Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jateng, Peni Rahayu, mengatakan, ketiga kabupaten tersebut pekan depan harus memberikan tanggapan mengenai trase pembangunan jalan tol Solo-Jogja, apakah sudah sesuai dengan rancangan tata ruang.

Berita pembangunan jalan tol Solo-Jogja menjadi berita utama di halaman Soloraya Solopos edisi Sabtu (26/1/2019). Selain kabar tersebut, simak beberapa berita lainnya:

PUNGLI SERTIFIKAT: Mantan Camat Manisrenggo Divonis 1,5 Tahun Penjara

Mantan Camat Manisrenggo, Purnomo Hadi, divonis satu tahun enam bulan penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang. Vonis itu terkait kasus pungutan liar (pungli) yang menjerat Purnomo saat menjabat sebagai camat.

SRAGEN UNIVERSITY EXPO: Cari Informasi dari 61 Kampus Tak Perlu Pergi Jauh

Hujan cukup lebat mengguyur kawasan Kota Sragen, Jumat (25/1) siang. Namun, hal itu tidak menyurutkan para pelajar SMA untuk datang ke Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS), tempat diselenggarakannya Sragen University Expo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya