SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 24 November 2015

Solopos hari ini memberitakan warga terbakar di SPBU hingga preview Liga Champions.

Solopos.com, SOLO – Sebuah truk menghantam pompa (dispenser) stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Banyuagung, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Senin (23/11/2015).

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Kejadian ini menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (24/11/2015). Kabar lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi tugas baru kepada 12 menteri/kepala badan dan lembaga menjadi penghubung dengan negara sahabat. Langkah ini sebagai antisipasi adanya calo atau makelar kerja sama.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 24 November 2015;

TRAGEDI KEBAKARAN: Pompa SPBU Dihantam Truk, Warga Terbakar

Sebuah truk menghantam pompa (dispenser) stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Banyuagung, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Senin (23/11).

Kejadian itu membuat seorang warga RT 003/RW 014 Kadipiro, Banjarsari, Sulasmo, terbakar di sekujur tubuhnya akibat kobaran api dari dispenser SPBU yang roboh.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, musibah terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Sebuah truk berpelat nomor H 1595 SW memasuki area SPBU dari arah pintu barat. Ketika sudah mendekati pompa SPBU di sisi selatan, truk yang dikemudikan warga RT 001/RW 015 Cemani, Grogol, Sukoharjo, Frenki Setiawan, 33, tersebut tak kunjung berhenti. Diduga rem blong sehingga truk menghantam pompa SPBU berkode 4457111 itu.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PREDIKSI BARCELONA VS ROMA: Usung Euforia El Clasico

Euforia kemenangan telak 4-0 atas Real Madrid akhir pekan lalu masih terasa di skuat Barcelona. Spirit di pentas El Clasico itu akan diusung raksasa Catalan ketika menjamu AS Roma pada matchday kelima Grup E Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Rabu (25/11) pukul 02.45 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KEBIJAKAN PRESIDEN: Tangkal Calo Proyek, Menteri Diterjunkan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi tugas baru kepada 12 menteri/kepala badan dan lembaga menjadi penghubung dengan negara sahabat. Langkah ini sebagai antisipasi adanya calo atau makelar kerja sama.

Ilustrasi Menteri Jadi Penghubung. (JIBI/Solopos/Detik)

Ilustrasi Menteri Jadi Penghubung. (JIBI/Solopos/Detik)

”Presiden sudah memutuskan menteri-menteri diberi tanggung jawab tambahan sebagai menteri penghubung untuk masing-masing negara terkait investasi, perizinan, hal-hal yang menyangkut negara itu. Para menteri itulah yang diminta untuk menyelesaikan,” ujar Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung seusai rapat kabinet di Istana Bogor, Senin (23/11).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

FFI 2015: Kejutan Tara, Pembuktian Deddy & Penantian Joko

Malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, Senin (23/11), diwarnai sejumlah kejutan. Berikut laporannya.

Wajah ceria Sarah Sechan membuka malam penganugerahan FFI 2015. Sarah menjadi pembuka acara yang terkesan glamour namun penuh karakter.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya