SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini Selasa (27/9/2016)

Solopos hari ini mengabarkan wacana perbanyakan rute BST yang diperbanyak dan prediksi Dortmund vs Real Madrid.

Solopos.com, SOLO — Minimnya pelayanan angkutan umum yang menjangkau sejumlah kawasan pendidikan membuat mayoritas pelajar di Kota Solo memanfaatkan sepeda motor ke sekolah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penambahan jangkauan konektivitas (rute) angkutan umum di Kota Bengawan diproyeksikan bisa merangsang minat pelajar beralih memanfaatkan angkutan umum sebagai sarana transportasi yang lebih aman dan nyaman. Hal itu dikemukakan pengamat transportasi UNS Solo, Budi Yulianto, saat berbincang dengan Espos, Senin (26/9/2016).

Kabar usulan memperbanyak rute BST menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini. Selain itu, Solopos hari ini mengabarkan road show Warkop DKI Reborn, Liga Champions, dan sampah di sungai. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini, Selasa (27/9/2016):

WARKOP DKI : Ketika Lawakan Lawas dan Kekinian Berpadu

Lagu Ngobrol di Warung Kopi riuh terdengar di atrium The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Senin (26/9/2016) sore. Mereka menyanyikan lagu tersebut untuk menyambut kedatangan para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1. Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya hadir menggelar jumpa sapa di salah satu mal di Sukoharjo itu.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

SAMPAH DI SUNGAI : Selalu Buru-Buru, Beraksi Tiap Pagi

Sungai menjadi potret bagaimana warga kota menjaga kebersihan. Plastik bekas bungkus makanan ringan dan botol minuman bertebaran di tepi Sungai Bengawan Solo di sekitar Jembatan Jurug, Jebres, Solo, Senin (26/9/2016) siang. Sampah-sampah anorganik tersebut menyangkut di sela-sela tanaman liar di talut sungai.

Beberapa sampah terbungkus kantong plastik memberikan sinyal sampah sengaja dibuang di kawasan itu. Pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di bawah Jembatan Jurug, Anton Siraid, 36, kerap menyaksikan pengendara sepeda motor maupun mobil membuang sampah ke aliran Sungai Bengawan Solo saat melintasi Jembatan Jurug dari arah Karanganyar maupun Solo.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

LIGA CHAMPIONS : Susah Taklukkan Tuan Rumah

Borussia Dortmund merupakan lawan yang sangat familiar bagi Real Madrid. Kedua tim ini bertemu enam kali dalam empat musim terakhir di panggung Liga Champions.

Enam pertemuan itu masing-masing dua kali di fase grup, dua kali semifinal, dan dua kali pada babak perempat final. Dortmund dan Madrid pun akan dipertemukan untuk kali ketujuh hanya dalam rentang waktu lima musim pada laga kedua Grup F Liga Champions musim ini di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (28/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya