SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 11 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan Sunday Market libur hingga Lalin Soloraya berangsur normal.

Solopos.com, SOLO – Arus lalu lintas di sejumlah jalan utama di Soloraya diprediksi berangsur normal seiring dengan terlewatinya puncak arus balik Lebaran. Kepadatan lalu lintas tetap terjadi terutama di kawasan objek wisata, pusat perbelanjaan, dan jalan protokol di Kota Solo.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (11/7/2016). Kabar lain, kegiatan Sunday Market di kompleks Stadion Manahan Solo diliburkan lima pekan mulai 17 Juli sampai 14 Agustus.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 11 Juli 2016;

KEGIATAN EKONOMI: Sunday Market Libur 5 Pekan

Kegiatan Sunday Market di kompleks Stadion Manahan Solo diliburkan lima pekan mulai 17 Juli sampai 14 Agustus.

Pengelola membantah diliburkannya Sunday Market berkaitan dengan rencana relokasi atau pun pemeriksaan oleh Inspektorat. Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo menyebut Sunday Market diliburkan lima pekan karena bertepatan dengan pelaksanaan peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-21 di kompleks Stadion Manahan Solo.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KINERJA DPRD: Geser Anggaran demi THR Cair

Hampir semua anggota DPRD di wilayah Soloraya menerima gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) untuk kali pertama. Gaji ke-13 dan THR untuk legislator telah dicairkan sebelum Lebaran meski sebagian daerah tidak memasukkan pos anggaran itu dalam APBD 2016.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

ARUS BALIK LEBARAN: Lalu Lintas di Soloraya Berangsur Normal

Arus lalu lintas di sejumlah jalan utama di Soloraya diprediksi berangsur normal seiring dengan terlewatinya puncak arus balik Lebaran. Kepadatan lalu lintas tetap terjadi terutama di kawasan objek wisata, pusat perbelanjaan, dan jalan protokol di Kota Solo.

Puncak arus balik di Soloraya terjadi pada Sabtu-Minggu (9-10/7). Berdasarkan pantauan Espos, lalu lintas di dalam Kota Solo pada Minggu siang terpantau padat. Antrean panjang kendaraan terjadi di hampir semua lampu merah di Jl. Slamet Riyadi, Jl. Yos Sudarso, Jl. Ronggowarsito, Jl. Radjiman, Bundaran Purwosari, Jl. Veteran, serta Jl. Kapten Mulyadi. Lalu lintas diprediksi berangsur-angsur normal karena libur Lebaran telah berakhir.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

FESTIVAL PASAR TRADISI: Mengembalikan Eksistensi Rahim Kota

Pasar tradisional di Kota Solo tidak hanya bercerita tentang aktivitas jual-beli. Pasar tradisional juga menjadi potensi wisata. Simak liputan wartawan Solopos, Chrisna Chanis Cara, di Harian Umum Solopos.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya