SOLOPOS.COM - Koran Solopos hari ini Senin (5/5/2014).

Solopos.com, SOLO–Koran Solopos hari ini Senin (5/5/2014) di sesi Soloraya mengadirkan informasi aktual sepanjang Minggu (4/5/2014) di wilayah Soloraya.

Berikut ini Soloraya hari ini yang dalam Koran Solopos:

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

TRUK MASUK JURANG, 15 ORANG LUKA-LUKA

Sebuah truk berpelat nomor B 1568 QG terperosok ke jurang di Desa Sukoboyo, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Minggu (4/5/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Truk tersebut mengangkut rombongan warga yang hendak menghadiri kondangan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan truk yang dikemudikan Ladi, warga Desa Karang, Kecamatan Slogohimo, itu hendak menuju rumah warga yang tengah menggelar hajatan di Desa Sukoboyo, Slogohimo. Sesampai di lokasi kejadian, ban truk bagian kiri terperosok ke dalam jurang. Sontak, truk langsung terperosok ke dalam jurang.

Baca Juga: Truk Rombongan Kondangan Masuk Jurang

MOBIL-MOBIL MEWAH JADI PRIMADONA

Mobil sport seharga miliaran rupiah yang singgah di keraton dalam rangka Ferrari Java Rally 2014 menjadi daya tarik pengunjung Keraton Solo. Para pengunjung itu mencoba mengabadikan gambar di samping puluhan Ferrari yang mejeng di halaman keraton, tepatnya di depan Kori Kamandungan.

Rada nyedak meneh, tapi gak usah ndemok. Mengko muni hlo [agak mendekat lagi, tapi tidak usah pegang. Nanti bunyi, hlo],” kata salah seorang pengunjung Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (4/5/2014). Imbas kunjungan itu, jalan masuk menuju Kori Kamandungan ditutup total.

Baca Juga: Puluhan Ferrari Serbu Keraton Solo Ini Penampakannya

POLDA GEREBEK RUMAH WARGA JAGALAN

Aparat Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Jawa Tengah (Jateng) dibantu Polresta Solo dan Polsek Jebres menggerebek rumah tiga lantai di Jl. Kaligadis No. 48A, Wonowaren RT 004/RW 008, Jagalan, Jebres, Solo, Minggu pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut aparat membekuk satu orang penghuni rumah yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkoba. Kabidhumas Polda Jateng, AKBP Lilik Darmanto, saat dihubungi Solopos.com, menyampaikan tim di lapangan menggerebek rumah itu setelah mendapat informasi dari Solo yang menyebutkan ada orang yang dicurigai pelaku tindak pidana narkoba.

Baca Juga: Tersangka Sabu Solo Kelas Kakap?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya