SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Rabu, 18 November 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Adisucipto, tepatnya di perempatan timur SMA Ursulin, Selasa (17/11/2015) sore. Seorang wanita lansia, Ny. Marto Paiman, 80, tewas akibat terlindas truk pengangkut semen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini menjadi salah satu berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (18/11/2015). Kabar lain, Batara Kresna Kereta api (KA) Railbus Batara Kresna nyaris celaka akibat ulah orang tak bertanggung jawab yang menumpukkan beberapa bongkah batu hingga setinggi sekitar 30 cm tepat di tengah rel.

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 18 November 2015;

Ekspedisi Mudik 2024

KESELAMATAN TRANSPORTASI: Tumpukan Batu Nyaris Celakakan

Batara Kresna Kereta api (KA) Railbus Batara Kresna nyaris celaka akibat ulah orang tak bertanggung jawab yang menumpukkan beberapa bongkah batu hingga setinggi sekitar 30 cm tepat di tengah rel.

Tumpukan batu itu ditemukan pada Selasa (17/11) sekitar pukul 10.33 WIB, di rel kereta api pada titik Km 2+50 yang berada di antara Stasiun Solo Kota dan Stasiun Sukoharjo. Corporate Communications Manager PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko, mengatakan ulah orang yang bisa dikategorikan sebagai sabotase tersebut sangat membahayakan perjalanan KA.

Aksi ini menurut dia dapat menyebabkan KA anjlok atau bahkan terguling dan membahayakan sekitar 100 orang yang saat itu sedang menggunakan railbus yang menghubungkan Solo-Wonodiri ini. Dia mengaku belum mengetahui motif kejadian tersebut. Namun hal ini sudah dilaporkan ke Polsek Mojolaban, Sukoharjo.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KECELAKAAN: 2 Pemotor Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Dua pengendara sepeda motor Honda Vario ditemukan tergeletak di tepi Jalan Raya Solo-Purwodadi, tepatnya di Gondangrejo, Senin (16/11) sekitar pukul 04.00 WIB. Anggota Polsek Gondangrejo menemukan tubuh mereka di tepi jalan.

Seorang di antaranya yang diketahui sebagai warga Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Muhammad Nur Wahyu, 15, ditemukan dalam kondisi tewas. Temannya, Eko Susanto, dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo, namun kemudian tewas. Jenazah Nur sempat dibawa ke RS dr. Moewardi, Solo, dan diserahkan keluarga pada Senin sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KECELAKAAN LALU LINTAS: Terlindas Truk Semen, Bakul Karak Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Adisucipto, tepatnya di perempatan timur SMA Ursulin, Selasa (17/11) sore. Seorang wanita lansia, Ny. Marto Paiman, 80, tewas akibat terlindas truk pengangkut semen.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Selasa, insiden maut tersebut terjadi sekitar pukul 16.00. Nenek yang dikenal warga dengan nama Ny. Marto Paiman menyeberangi jalan raya di timur SMA Ursulin dari gang Kerten ke utara. Di waktu bersamaan, sebuah truk bermuatan semen berpelat nomor N 8617 UC bergerak dengan kecepatan sedang ke timur. Truk tersebut langsung melindas tubuh sang nenek. Diduga saat melintas, sang nenek kurang hati-hati.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya