SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin Pon 19 Mei 2014

Solopos.com, SOLO – Halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Senin Pon 19 Mei 2014, menampilkan foto headline pameran motor antik di Karanganyar. Ulasannya sekaligus menemani berita lanjutan seputar dugaan terorisme di Klaten.

Berikut rangkuman halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini;

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tawur Antar Warga, 6 Rumah Rusak

Enam rumah dan satu bengkel rusak akibat tawuran antarwarga di Dukuh Kalitelawah, Desa Kalimati, Kecamatan Juwangi, Boyolali, Sabtu (17/5) malam hingga dini hari.

Peristiwa itu merupakan buntut dari tawuran antarwarga di Desa Ngaren, Kecamatan Juwangi yang menewaskan Agus Riyanto warga DukuhKalitelawah, Desa Kalimati, Senin (12/5) lalu.

Meskipun pada Kamis (15/5) malam telah diadakan pertemuan yang difasilitasi jajaran Muspika Juwangi, Sabtu (17/5) malam, Dukuh Kalitelawah, didatangi massa yang diduga merupakan anggota sebuah perguruan bela diri. Mereka datang dari berbagai daerah di Soloraya.

Baca Juga: Rusak Rumah, Massa Juga Jarah Toko dan Rusak Pipa PDAM Juwangi Boyolali, Massa Perguruan Bela Diri Obrak-Abrik 6 Rumah Warga Juwangi Boyolali, Juwangi Boyolali Memanas, Bentrok Kembali Pecah, Polisi Boyolali Selidiki Bentrok Juwangi Sebabkan 1 Tewas, Bentrok Warga Juwangi Boyolali, 1 Orang Tewas, Warga Mengungsi, Berakhir Mediasi, Aparat Tetap Siaga di Juwangi Boyolali

Pembunuhan Siswi: Tersangka Residivis Kasus Penganiayaan

Kasus pembunuhan dua siswi kelas XII SMK Pancasila 6 Jatisrono yang mayatnya ditemukan di perbatasan Wonogiri-Pacitan, Eka Fitriyani, 18, dan Novita Yulianti, 19, semakin terang.

Dalam jumpa pers di Pacitan, Jumat (16/5). Kapolres Pacitan, AKBP Aris Haryanto, menyatakan pelaku asal Dusun Setren, Desa Bugelan, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, ZA, 17, telah merencanakan perbuatannya.

Baca Juga: Eka dan Novita Tak Sempat Tahu Hasil UN, Di Tangan Sang Kekasih, Eka Dibunuh Pakai Palu, 2 Siswi SMK Jatrisrono Korban Pembunuhan Itu Punya Tanggal Lahir Sama, Kekasih Pelaku, Korban Diduga Hamil, Berawal Sepeda Motor, Pelaku Pembunuhan 2 Siswi SMK Ditangkap, Keluarga: Mereka Pamit ke Rumah Teman, Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Ini Kondisi 2 Mayat Siswi SMK Jatisrono Saat Ditemukan, Siswi SMK Dibunuh di Perbatasan Wonogiri-Pacitan, Diduga Hamil

Aksi Teror: “Barang Bukti Dicor dan Ditumbun Tanah”

Tim Kepolisian dari unsur Brimob, Densus 88, dan Polres Klaten, Minggu (18/5), melakukan penggalian di sebuah lahan di samping sumur rumah milik terduga teroris Slamet Sucipto, 42, di Dusun Mladang, Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen.

Dalam penggalian yang dilakukan puluhan aparat kepolisian itu menyita perhatian ratusan warga setempat. Ketua RW 010 Dusun Mladang, Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen, Kusnan, mengatakan penggalian dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Geledah Rumah Warga Klaten, Brimob Temukan Bahan Pembuat Bom, Densus 88 Juga Tangkap Ketua RT di Ngawen Klaten

Pameran Motor Antik : Bisa Pamer Sekaligus Cari Onderdil

Motor antik dari berbagai merek seperi Harley Davidson, Ariel, BSA, AJS dan DKW berjejer rapi di halaman Pabrik Gula (PG) Colomadu, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (18/5). Dari motor produksi 1922 sampai 1965 menjadi pemandangan yang tak biasa di pabrik gula yang sudah tak beroperasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya