SOLOPOS.COM - Soloraya Hari Ini Kamis (22/9/2016)

Solopos hari ini mengabarkan kecelakan lalu lintas yang menyebabkan dua orang tewas.

Solopos.com, SOLO — Dalam sehari, Rabu (21/9/2016), terjadi dua kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa di lokasi berbeda, salah satunya adalah pelajar.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Kecelakaan pertama terjadi di fly over Palur, Karanganyar, sekitar pukul 02.00 WIB. Sepeda motor bertabrakan dengan bus. Akibat kejadian itu, satu pengendara sepeda motor yang tercatat sebagai warga Palur RT 001/RW 010, Mojolaban, Sukoharjo, Bayu Antona, 21, meninggal dunia.

Kabar dua kecelakaan yang menyebabkan dua orang tewas di tempat berbeda menjadi headline Solopos hari ini halaman Soloraya. Soloraya hari ini juga mengabarkan Jambore Satpol PP, transportasi udara, dan kebijakan anggaran. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini halaman Soloraya, Kamis (22/9/2016):

JAMBORE SATPOL PP : Satpol PP Harus Humanis dan Dekat dengan Rakyat

”Heh, mas. Ndang adusa sik, karo ngenteni acarane mulai. Apa penak awakke yen durung adus,” teriak salah seorang lelaki mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dia sedang berbincang dengan temannya yang berdiri sekitar 100 meter darinya. Lelaki yang diteriaki rekannya itu menjawab sembari tersipu malu. ”Aku uwis adus ya. Mau esuk. Ngece mu,” tutur lelaki berkumis dan bertubuh kurus itu.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

TRANSPORTASI UDARA : Izin Turun, Rute Baru Beroperasi 7 Oktober

Lion Air memastikan pembukaan rute baru dari dan menuju Solo mulai dioperasikan pada 7 Oktober. Hal ini seiring dengan dikeluarkannya izin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk mengoperasikan tujuh rute domestik.

Station Manager Lion Air Solo, Adhitya Yudha, mengungkapkan pengunduran tanggal operasional rute baru karena untuk mempersiapkan peluncuran rute baru yang dijadwalkan akan dihadiri Menhub, Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Dia menyampaikan tiket untuk penerbangan 7 Oktober sudah mulai ditawarkan dan sudah ada beberapa pemesanan.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KEBIJAKAN ANGGARAN : Pemkot Anggarkan Rp510 Juta untuk Alat Musik Hadrah

Semua kelurahan di Kota Solo akan mendapatkan seperangkat alat musik hadrah di penghujung 2016. DPRD Kota Solo menyetujui anggaran senilai total Rp510 juta dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) 2016 untuk pengadaan alat musik tersebut.

Seluruh kelurahan di Kota Bengawan yang jumlahnya 51, masing-masing akan mendapat Rp10 juta untuk pengadaan alat musik hadrah atau rodat. Rodat adalah kesenian nyanyian berbahasa Arab dengan iringan rebana.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya