SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 26 Agustus 2017

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Minibus berpelat nomor AD 1057 PE menabrak rumah di Jalan raya Solo-Purwodadi di Desa Purworejo, Gemolong, Sragen, Jumat (25/8/2017) akibat menghindari sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2017. Kabar lain, rumah warga Dukuh Plosorejo, RT 002/RW 003, Desa Jeruksawit, Gondangrejo, Kabupaten, Sadimin, 60, disatroni perampok, Jumat pukul 08.45 WIB.

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (26/8/2017);

KECELAKAAN LALU LINTAS: Rumah Ditabrak Bus, Penghuni Selamat

Bus pariwisata berpelat nomor AD 1057 PF menabrak rumah warga dan nyaris merenggut nyawa penghuninya, di Purworejo, Kecamatan Gemolong, Sragen, Jumat (25/8). Penghuni rumah, Heri Kiswanto, nyaris tertabrak bus yang dikemudikan Giyatman itu.

Informasi yang dihimpun Espos,Heri baru saja membuka bengkel di rumahnya, Jl. Solo-Purwodadi. Istrinya, Suparti, mempersiapkan anak bungsunya, Rifky Tio Ardiansyah, 4, yang akan berangkat sekolah. Sedangkan anak sulung mereka yang duduk di bangku sekolah dasar sudah lebih dulu berangkat.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

PERAMPOKAN BERSENJATA AIRGUN: Pernah Kecolongan, Kali Ini Tepergok

Rumah warga Dukuh Plosorejo, RT 002/RW 003, Desa Jeruksawit, Gondangrejo, Kabupaten, Sadimin, 60, disatroni perampok, Jumat (25/8) pukul 08.45 WIB.

Perampok membawa kabur uang tunai Rp10 juta milik korban. Korban memergoki aksi pelaku kemudian berkelahi di dalam rumah. Pelaku juga diduga menembak korban dengan airgun.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

FESTIVAL BATIK: Suguhkan Kreasi Batik dalam Kerajinan

Tenda berdiri memanjang di jalan penghubung Desa Banyuripan dengan Desa Jarum, Kecamatan Bayat. Puluhan stan berjajar di bawah tenda menampilkan berbagai kerajinan industri kecil menengah (IKM) kecamatan setempat dalam acara Festival Batik, Jumat (25/8). Mayoritas kerajinan berupa batik yang menjadi andalan sebagian warga Kecamatan Bayat.

Kain dengan beragam motif batik ditampilkan sekitar 35 pengusaha batik dari wilayah Jarum dan sekitarnya.Selain konfeksi, terdapat sejumlah stan yang menampilkan kerajinan tangan dihias dengan motif batik.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

IBADAH HAJI: Kloter Terakhir Berkesempatan Beribadah Sunah

Kelompok terbang (kloter) jemaah calon haji (calhaj) terakhir diterbangkan Sabtu (26/8) pukul 07.55 WIB. Jemaah calhaj tersebut berasal dari Kabupaten Jepara dan Banjarnegara yang merupakan Kloter 95.

”Kloter 95 asal Jepara dan Banjarnegara menjadi jemaah calhaj yang bakal terbang terakhir ke Tanah Suci dari Embarkasi Adi Soemarmo,” ujar Kasubag Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Solo, Badrus Salam, kepada Espos, Jumat (25/8).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya