SOLOPOS.COM - Soloraya Hari Ini Sabtu (24/9/2016)

Solopos hari ini di halaman Soloraya mengabarkan rekomendasi teknis (rekomtek) proyek city walk Sukoharjo tidak diterbitkan.

Solopos.com, SOLO — Proses lelang paket II dan III proyek pembangunan city walk di saluran irigasi sekunder Colo Timur senilai Rp15,52 miliar telah rampung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sisi lain, Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS) memastikan tidak akan menerbitkan rekomendasi teknis (rekomtek) sebagai syarat utama penerbitan izin penggunaan saluran irigasi sekunder Colo Timur yang merupakan aset Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

Kabar rekomentek yang tidak diterbitkan BBWSBS menjadi headline Solopos hari ini halaman Soloraya. Selain itu Soloraya hari ini mengabarkan festival payung, kecelakaan lalu lintas, dan ekonomi kreatif. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini halaman Soloraya, Sabtu (24/9/2016):

FESTIVAL PAYUNG : Payung Sebagai Pesona Indonesia Masa Depan

Mendung gelap menggelayut di atas Taman Balekambang, Solo, Jumat (23/9/2016) sore. Disertai embusan angin sedikit kencang, acara pembukaan Festival Payung Indonesia 2016, digelar. Semangat penyelenggara dan masyarakat dalam kegiatan tahunan tak semendung cuaca sore itu.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

KECELAKAAN MAUT : Mobil Terguling, 1 Penumpang Meninggal di Lokasi

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Lawu tepatnya di Dusun Beran, Desa Salam, Karangpandan, Karanganyar, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil Mazda berpelat nomor AD 8557 OC yang disopiri Agus Sutopo, 28, terguling dan menyebabkan satu korban tewas.

Informasi yang dihimpun Espos, mobil yang mengangkut empat penumpang itu melaju kencang dari timur ke barat. Seorang penumpang bernama Budi Riswanto, 26, asal Taren Lor RT 003/RW 002, Desa Kali, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, meninggal di lokasi kejadian.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

EKONOMI KREATIF : Infrastruktur Tak Siap, Cangwit Vakum

Cangwit Creative Space (Cangwit) yang berlokasi di Pasar Pucangsawit lantai II, Kelurahan Pucangsawit, Jebres, Solo, selama enam bulan terakhir vakum. Dari 19 kios yang disewa, kini hanya tersisa satu yang buka.

Koordinator Cangwit Creative Space, Miftah Faridl Widhagdha, mengatakan sejumlah pedagang memutuskan vakum sebab Cangwit dinilai belum siap menerima banyak kunjungan. Cangwit tidak memiliki kursi dan meja sebagaimana tempat menongkrong lainnya.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya