SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin, 20 Juli 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Puluhan ribu warga memanfaatkan libur Lebaran dengan berekreasi ke berbagai objek wisata di Soloraya.  Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo meraup ratusan juta rupiah per hari selama libur Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan ini menjadi salah satu berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Senin (20/7/2015). Kabar lain, Koalisi Solo Bersama (KSB) masih mendalami empat nama calon wakil wali kota (cawawali) yang akan mendampingi calon wali kota (cawali) KSB Anung Indro Susanto. Para pimpinan KSB terus mengintensifkan pertemuan untuk menggodok empat kandidat tersebut.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 20 Juli 2015;

Ekspedisi Mudik 2024

FASILITAS TERMINAL TIRTONADI: Pemudik Manfaatkan Kursi Pencopet

Pengelola Terminal Tirtonadi Solo menyediakan tempat khusus untuk mempertontonkan pencopet yang tertangkap kepada masyarakat. Tempat itu sengaja dibuat untuk memberikan efek jera kepada para pencopet. Lokasinya berada di sebelah timur terminal. Di tempat itu disediakan tiga kursi panjang untuk tempat duduk pencopet.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Penumpang Turun di Tirtonadi Susut, Pemudik di Tirtonadi Turun 20%)

LIBUR LEBARAN: Puluhan Ribu Warga Penuhi Objek Wisata

Puluhan ribu warga memanfaatkan libur Lebaran dengan berekreasi ke berbagai objek wisata di Soloraya.  Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo meraup ratusan juta rupiah per hari selama libur Lebaran.

Pantauan Espos, sejak Jumat (17/7) hingga Minggu (19/7), sejumlah objek wisata di Soloraya seperti TSTJ, Edupark dan Grojogan Sewu di Karanganyar, Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, dan Umbul Ponggok Klaten dibanjiri ribuan pengunjung.

Berdasarkan pantauan Espos, Minggu, pengunjung TSTJ mencapai 15.000 orang atau naik naik 500% dibanding hari biasa yang hanya 3.000 orang.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Padatnya TSTJ Solo saat Lebaran 2015, TSTJ Siap Sambut Pengunjung Pekan Syawalan, Begini Cara TSTJ Solo Sambut Lebaran…)

BURSA CAWAWALI: KSB Godok 4 Kandidat

Koalisi Solo Bersama (KSB) masih mendalami empat nama calon wakil wali kota (cawawali) yang akan mendampingi calon wali kota (cawali) KSB Anung Indro Susanto. Para pimpinan KSB terus mengintensifkan pertemuan untuk menggodok empat kandidat tersebut.

Informasi yang dihimpun Espos, kandidat yang disebutsebut itu meliputi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo Sugeng Riyanto, mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) G.R.Ay. Koes Indriyah, konsultan ekonomi syariah A. Iskandar Zulkarnain, dan pengusaha Lukman Hakim.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Umar Mundur sebagai Cawawali KSB, Begini Kisah Lengkapnya…, PDIP Mulai Gandeng 4 Parpol, KSB Fokus Dinamika Internal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya