SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Rabu Pon 14 Mei 2014

Solopos.com, SOLO – Halaman depan Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Rabu 14 Mei 2014 menampilkan berita seputar pelayanan publik di Soloraya. Hal ini terkait keluhan pelayanan isi ulang pulsa listrik atau token. Selain itu ada  peresmian Kampung Sanitasi yang didanai IUWASH. Berikut rangkumannya;

Jaringan Pulsa Listrik Bermasalah

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pelanggan listrik prabayar mengeluh pelayanan isi ulang pulsa listrik atau token yang belakangan sering bermasalah. Mereka kecele saat melakukan isi ulang di beberapa minimarket dan tempat penyedia pulsa token.

Warga Tidak Perlu Lagi Membeli Air

Tabuhan gamelan dan reog menyambut kedatangan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O. Blake Jr, di RW 023, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Selasa (13/5). Kedatangan Dubes didampingi Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo.

Puluhan siswa SD melambaikan bendera merah putih kecil di tangan kanan, sementara tangan kiri mereka membawa bendera Amerika Serikat. Robert yang berpakaian biru muda datang untuk meresmikan Kampung Sanitasi yang didanai oleh USAID Urban Water Sanitation and Hygiene (IUWASH).

Anak Balita Diduga Tertular Flu Burung

Seorang anak di bawah lima tahun (balita), RF, 5, warga Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, diduga tertular virus Avian Influenza (AI) atau flu burung. Anak tersebut menjalani perawatan insentif di ruang isolasi RSUD dr. Moewardi Solo.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (13/5), RF menderita demam tinggi sejak beberapa hari lalu. bocah tersebut langsung dibawa ke RS Anak Astrini, Selogiri. Lantaran kondisi demamnya tak kunjung reda, RF dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo.

Diduga RF terjangkit flu burung lantaran sebelumnya terdapat kasus flu burung di sekitar lingkungan rumahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya